Bupati Lampung Tengah memberikan penghargaan kepada Kepala DPMPTSP dan Pegawai DPMPTSP Kab. Lampung tengah




Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Drs. A. Helmi, MM memperoleh penghargaan dari Bupati Lampung Tengah Musa ahmad, Senen (12/10/2021) saat pelaksanaan apel mingguan perdana.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pegawai DPMPTSP kabupaten lampung tengah atas dukungan dan prestasi yang telah ditoreh demi membangun dan memajukan kabupaten lampung tengah.

Kepala Dinas pelayanan terpadu satu pintu kabupaten Lampung tengah mendapat penghargaan atas dedikasi dan kinerja nya sehingga dpmptsp kabupaten Lampung tengah memperoleh predikat terbaik di provinsi Lampung dan peringkat 68 nasional dengan nilai 80,244 dalam penilaian kinerja pelayanan terpadu satu pintu dan kinerja pelayanan berusaha pemerintah daerah tahun anggaran 2021 dari kepala badan koordinasi penanaman modal republik Indonesia.

Bupati Lampung tengah berharap agar terus dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga harapannya bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional. (Bidang Informasi)


Share :