DPMPTSP LAMPUNG TENGAH IKUT SERTA MENSUKSESKAN PROGRAM BUPATI “BUNGA KAMPUNG”




BidangInformasi.newsSalah satu program kerja Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad adalah program Bupati Ngantor di Kampung atau “Bunga Kampung”. Program ini merupakan program inovasi pelayanan publik yang di launching langsung oleh Bupati di Lapangan Merdeka Kelurahan Simbarwaringin Kecamatan Trimurjo (10/06/2021).

Kecamatan Trimurjo mendapatkan kesempatan pertama yang dikunjungi Bupati dan nantinya seluruh Kecamatan di Lampung Tengah akan mendapat giliran dikunjungi untuk program “Bunga Kampung” ini. Dalam kesempatan ini, Bupati Musa Ahmad ingin mendengar langsung keluhan masyarakat dan memastikan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik, serta melihat langsung kegiatan pelayanan publik seperti Pelayanan Izin Gratis, Pembuatan KTP, Pelayanan Pajak Kendaraan dan Pelayanan publik lainnya.

Kepala DPMPTSP Drs. A. Helmi, MM mengatakan dalam hal ini DPMPTSP selaku Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang membidangi pelayanan publik menyambut baik dan mendukung program kerja Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan ikut serta melayani masyarakat Lampung Tengah dalam Pelayanan Izin Gratis. (arf)


Share :