KUNJUNGAN KERJA DPRD KABUPATEN OKU TIMUR KE DPMPTSP LAMPUNG TENGAH




BidangInformasi.news – Dalam rangka membahas tentang penyederhanaan prosedur perizinan, DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (20/5/2021).

 

Kunjungan para wakil rakyat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Oku Timur H. Beni Defitson, S.IP., M.M. bersama Ketua dan Anggota Komisi I. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kepala DPMPTSP Lampung Tengah Drs. A. Helmi, MM beserta jajarannya. Drs. A. Helmi menjelaskan kunjungan kerja DPRD Oku Timur dalam rangka konsultasi mengenai mekanisme penyederhanaan prosedur perizinan.

 

Dalam sambutannya, Kepala DPMPTSP Lampung Tengah Drs. A. Helmi, MM menyampaikan tentang mekanisme penyederhanaan prosedur perizinan yang menjadikan proses penerbitan izin semakin mudah, simple dan cepat dengan begitu akan mendorong minat pelaku usaha untuk berinvestasi di Kabupaten Lampung Tengah dan berdampak juga meningkatnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Lampung Tengah. (arf)


Share :