(1) |
Persyaratan Tanda Daftar Pelaku Usaha Distribusi-Barang Kebutuhan Pokok (TDPUD-Bapok) : |
||
|
a. |
Permohonan baru dan Perpanjangan |
|
|
|
1. |
Mengisi formulir permohonan; |
|
|
2. |
Fotokopi KTP direktur/penanggungjawab/pemilik yang masih berlaku; |
|
|
3. |
Fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP); |
|
|
4. |
Fotokopi lunas PBB tahun berjalan; |
|
|
5. |
Fotokopi Akta Pendirian Perusahaan (bagi yang berbadan hukum); |
|
|
6. |
Fotokopi Izin Usaha, NIB, IMB; |
|
|
7. |
Fotokopi Akte Pendirian Koperasi; |
|
|
8. |
Akte pendirin cabang/perwakilan (bagi kantor cabang/perwakilan) atau penunjukan pimpinan cabang/perwakilan; |
|
|
9. |
Neraca Perusahaan (bagi perusahaan comanditer); |
|
|
10. |
Melampirkan Tanda Daftar Pelaku Usaha Distribusi -Barang Kebutuhan Pokok (TDPUD-Bapok) Asli (untuk perpanjangan). |
|
b. |
Duplikat |
|
|
|
Untuk memperoleh duplikat Tanda Pendaftaran Agen atau Distributor Barang dan/atau Jasaharus melampirkan surat keterangan kehilangan dari kepolisian setempat serta terdapat data pendukung berupa arsip dokumen izin dan/atau tanda daftarnya pada DPMPTSP. |
|
(2) |
Standar waktu penerbitan 3 (tiga) hari kerja setelah mendapatkan rekomendasi dinas teknis; |
||
(3) |
Masa berlaku TDPUD-BAPOK selama perusahaan beroperasi dan untuk perpanjangan setiap5 (lima) tahun sekali; |
||
(4) |
Dalam pemrosesan TDPUD-BAPOK tidak dipungut biaya (Non Retribusi). |
Share :