(1) |
Persyaratan Tanda daftar gudang : |
||
|
a. |
Permohonan TDG baru dan perpanjangan |
|
|
|
1. |
Mengisi formulir permohonan; |
|
|
2. |
Fotokopi KTP direktur/penanggungjawab/pemilik yang masih berlaku; |
|
|
3. |
Fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP); |
|
|
4. |
Fotokopi lunas PBB tahun berjalan; |
|
|
5. |
Fotokopi Izin Usaha dan NIB; |
|
|
6. |
Fotokopi Izin Mendirikan Bangunan (IMB); |
|
|
7. |
Fotokopi perjanjian pemakaian atau penguasaan gudang (bagi penyewa); |
|
|
8. |
Fotokopi Akte Pendirian Perusahaan (bagi yang berbadan hukum); |
|
|
9. |
Surat Pernyataan Modal bagi perusahaan perorangan; |
|
|
10. |
Izin asli TDG bagi perpanjangan |
|
b. |
Duplikat |
|
|
|
Untuk memperoleh duplikat tanda daftargudang maka harus melampirkan surat keterangan kehilangan dari kepolisian setempat serta terdapat data pendukung berupa arsip dokumen izin dan atau tanda daftarnya pada DPMPTSP. |
|
(2) |
Standar waktu penerbitan 3 (tiga) hari kerja setelah mendapatkan rekomendasi dinas teknis; |
||
(3) |
Masa berlaku TDG selama perusahaan beroperasi dan untuk perpanjangan setiap 5 (lima) tahun sekali; |
||
(4) |
Dalam pemrosesan TDG tidak dipungut biaya (Non Retribusi). |
(5) |
Sistem Mekanisme dan prosedure |
Pemrosesan izin melalui laman https://oss.go.id/
Share :