DPMPTSP KABUPATEN LAMPUNG TENGAH MELAKSANAKAN RAPAT PERSIAPAN PENILAIAN OMBUDSMAN-RI




DPMPTSP News, Gunung Sugih – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Lampung Tengah pada hari Rabu 12 Juni 2019 yang lalu melakukan rapat persiapan penilaian dari Ombudsman Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada pekan ketiga atau keempat bulan Juni.

"Rapat ini bertujuan dalam rangka persiapan penilaian Ombudsman-RI pada pekan ketiga atau keempat bulan Juni ini, kita memiliki target untuk naik ke zona hijau karena pada tahun 2018 yang lalu DPMPTSP masuk zona kuning dan kurang sedikit lagi masuk zona hijau. Jadi pada tahun ini zona hijau Insya Allah kita dapatkan." ujar Kepala DPMPTSP Kab. Lampung Tengah Drs. A.Helmi, MM, Rabu (12/6/2019).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Lampung Tengah dihadiri oleh Sekretaris DPMPTSP, Kepala Bidang Penanaman Modal, Kepala Bidang Perizinan, Kepala Bidang Informasi Pengaduan dan Pelaporan, serta beberapa Kasubbag dan Kepala Seksi berlangsung secara tertutup di ruangan Kepala Dinas PMPTSP.

"Jadi memang kita lebih optimis karena tahun ini kami sudah menerapkan perizinan secara Online, sistem informasi kita kepada masyarakat juga sudah jauh lebih baik karena kita memuat berita serta informasi melalui laman resmi di website serta di jejaring sosial Instagram dan juga Facebook," kata A.Helmi‎, beberapa waktu lalu.

Persiapan penilaian tersebut merupakan persiapan yang mencakup persiapan fisik seperti pemeliharahan bangunan, fasilitas penunjang pelayanan. Serta persiapan adminsitratif seperti mempersiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan dalam proses penilaian tersebut.


Share :