Seputar Berita Dan Informasi Kabupaten Lampung Tengah

Dr. Ir. Hi. Mustafa (Bupati Lamteng) Menghadiri Acara Halal Bihalal Di Gedung Wanita Bandarlampung

Tanggal : 23 Nov 2017 | Pukul : 11:11:26 | Kategory : Berita | Author : Admin

Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Dr. Ir. Hi. Mustafa menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Pengurus Wilayah Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Lampung. Acara tersebut digelar di Gedung Wanita Bandarlampung, Kamis (6/7).

Banyak hal yang disampaikan Bupati Mustafa dalam sambuatnnya. Sebagai tamu undangan, Bupati merasa bersyukur bisa hadir di tengah warga Muslimat NU. ”Alhamdullilah, kita masih dipertemukan dalam acara silaurahmi ini. Saya hadir di sini bukan sebagai Bupati Lamteng, tapi sebagai anaknya Muslimat NU. Karena saya di Lamteng juga bagian dari Muslimat NU,” ujar Bupati yang tenar melalui program rondanya tersebut.

Orang nomor satu di Lamteng itu juga mengungkapkan bahwa dia banyak menerima keluhan-keluhan dari Muslimat NU dan mahasiswanya yang bergerak dalam gerakan Islam. ”Tentu keluhan itu harus sama-sama kita pecahkan dengan mencari solusi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya mengajak seluruh pengurus dan anggota Muslimat NU yang merupakan organisasi wanita ini agar tidak lelah dalam berbuat untuk kepentingan masyarakat luas, khususnya kaum perempuan. Selanjutnya, Mustafa berharap kekompakan akan terus terjaga. ”Kita harus tetap istiqomah dalam berjuang. Terutama memperjuangkan hak-hak perempuan Islam yang selama ini masih terabaikan. Terutama yang berada di daerah terpencil,” ucap dia.

Muslimat, menurut dia, harus tetap bersemangat. Mustafa mengajak organisasi itu membuka lembaran dan harapan baru, agar kedepan akan membawa kejayaan bagi Muslimat NU Lampung dan Muslimat NU yang berada di kabupaten/kota lainnya. Saya berpesan ayo kita bangkit, bejuang bersama-sama memperjuangkan hak-hak

perempuan. Karena siapa lagi yang akan berbuat kalau tidak kita. Ayo, Muslimat dari semua tingkatan bergerak supaya semangat ini tidak pudar. Sehingga muslimat akan terus eksis sepanjang massa. Terutama dalam memberikan mafaat bagi masyarakat, bebernya.

Dalam kesempatan itu, Mustafa juga menegaskan bahwa dirinya memasang badan untuk terus berada di belakang Muslimat. Bahkan untuk Muslimat NU Provinsi Lampung sekalipun. ”Saya adalah bagian dari Muslimat. Saya berada di organisasi ini karena saya tahu Muslimat menjunjung tinggi rasa kekeluargaan. Dan rasa asih, asah serta asuh inilah aset yang harus dirawat untuk kemajuan suatu daerah. Seprti halnya untuk Provinsi Lampung,” tukasnya. (Dinas Komunikasi dan Informatika Lampung Tengah)

Go Home